Irrashaimasu ne.......!XD

Anda memasuki channel ore no Blog,,dimana sesuatu yang anda cari dapat ditemui diBlog ini,,demo jika pemilik blog ini memuat sesuatu yang anda perlukan........demo jika tidak,,terima kasih sudah masuuk Zona blog ini.......
mou ichido...
Doumo arigatou gozaimasuta ne......

Rabu, 17 Maret 2010

Tugas Organisasi dan Metode 2

1. Apakah seorang manager dari suatu perusahaan kecil (katkanlah 25 karyawan) juga perlu menetapkan struktur organisasi ?? Jelaskan pendapat saudara !!

Jawab :

Ya, tentu..
Karena baik perusahaan besar maupun kecil memerlukan struktur organisasi untuk kejelasan tugas dan ruang lingkup pekerjaannya. Selain itu adanya struktur organisasi juga dapat membantu perusahaan dalam kemajuan perusahaan itu sendiri, karna para karyawan mengetahui tugasmasing-masing secara jelas. Dan, mengetahui apa-apa saja tugas yang harus di kerjakan setiap karyawan agar tidak terjadi kesalahpahaman. Namun, terbentuknya struktur tersebut belum tentu tidak ada kesalahan yang terjadi dalam organisasi tersebut.


2. Jabarkan masing - masing organisasi dimana anda pernah masuki ?? Dan apakah dari organisasi tersebut mempunyai dampak bagi kehidupan anda ?? jelaskan !!

Jawab :

Di sebuah komunitas jepang, saya memiliki sebuah komunitas yang mempunyai sebuah tujuan yang sama untuk mendatangkan sebuah band atau membesarkan nama band tersebut lebih besar didunia. Dikomunitas tersebut kami juga belajar untuk mengutarakan pendapat masing-masing didepan orang-orang dan membagi tugas agar lebih terkendali dan organisasi tersebut berjalan dengan lancar. Dampak bagi saya, saya lebih mengerti akan pentingnya sebuah organisasi dalam berbagai bidang. Apalagi, dalam dunia kerja selain kita di tuntut untuk menguasai bidang pekerjaan yang akan kita jalani, kita juga harus mengerti tentang organisasi dalam dunia perkantoran.

3. Menurut saudara mana bentuk organisasi yang sehat dan sempurna ?? Jelaskan !!

Jawab :

Bentuk organisasi yang sehat dan sempurna yaitu organisasi yang memiliki visi dan misi yang jelas, serta memiliki struktur yang bagus dan kompleks. Selain itu organisasi yang sehat dan sempurna juga harus di dukung oleh para anggota yang memiliki kemampuan berorganisasi di bidangnya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar